Jumat, 07 Agustus 2009

Kreativitas Dalam Peringatan Maulid Nabi



Senang, lucu, asyik, seru, menarik, , , yupz kata-kata ini yang cocok untuk menggambarkan suasana dan situasi yang terjadi pada hari Rabu, tanggal 11 Maret 2009 atau pada tanggal 14 Rabiul awal kemaren. Tentunya sobat semuah masih pada ingat kan?? Hmmmm. . . bener !! di hari itu, skul kita tercinta ini memperingati hari Maulid Nabi MUhammad SAW Ingat kan?? pastinya. . . .

Nahh.... untuk memeriahkan acara ini, skul kita khusunya OSIS SMAN 1 Kraksaan tak lupa untuk mengadakan kegiatan yang berbau Islamiyah lomba fashion show dan lomba mukhodaratul Islamiyah. Oleh karena itu, setiap kelas diwajibkan untuk mengirimkan kandidat-kandidatnya agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba tersebut. Masing-masing kelas wajib mengirimkan 1 pasang lomba fashion show dan 1 orang lomba mukhodaratul Islamiyah.
Tujuan diadakannya kegiatan lomba seperti mukhodaratul islamiyah dan fashion show ini adalah tidak lain untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, serta mengembangkan kreativitas siswa-siswi SMAN 1 Kraksaan.
Oyy.... sobat pada tahu kan tema-tema apa saja yang dipersiapkan untuk da'i-da'i skul kita?? Yupz.... ada 3 tema, yaitu pentingnya menuntut ilmu, Akhlak Mulia, dan Meneladani sifat-sifat Rasul.
mMMMMmm.... peserta fashion show juga tak kalah hebohnya lho.... Berbagai aksi dan kreativitas masing-masing kelas dikeluarkan satu-persatu. Layaknya para model profesional, para peserta lomba pun tak segan-segan mengeluarkan bakatnya masing-masing. SPontan suasana aula pun menjadi ramai mendadak.
Wahhh... gimana??? Udah tahu kan?? Akhirnya... peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berarakhir dengan memuaskan. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya, peringatan semacam ini juga terus diadakan dan semakin baik dari tahun ke tahun. Amien. . . . .

4 komentar:

desy kurniawati mengatakan...

artikelnya seru-seru!!!!!!!!!!!!!!!!

Cute Fairy mengatakan...

cie...pragawan-pragawatinya SmanSaCrax ne...
SmanSaCrax emang Keren...
Maju terus ya SmanSaCrax...
Moga Selalu jadi sekolah idaman sepanjang zaman...

Ali wafa mengatakan...

w3Z...............z
badhuZ amT....
ach4ri duNk waTx

mutia mengatakan...

lucuuuuuuuuuu......I lop u pull.....................

Posting Komentar

No Spam, SARA, etc.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons