Kamis, 06 Agustus 2009

HOW TO KEEP OUR ENVIRONMENT WELL?

Lingkungan dapat mencakup wilayah yang sempit ataupun luas. Seperti halnya lingkungan sekitar rumah, terdapat halaman yang berisi bermacam-macam komponen abiotik misalnya tanah dan biotik yaitu tumbuhan-tumbuhan atau hewan lain. Tentunya dengan lingkungan indah dan bersih akan membuat hati kita merasa damai. Tapi...!!! Bagaimana kita menjaga dan merawat itu semua? Ikuti tips berikut ini:
1. Mulailah dengan menanamkan rasa peduli, terutama kepada tubuh kita sendiri. Rawat dan bersihkan badan kita terlebih dahulu sebelum merawat lingkungan.
2. Dengan tubuh yang sehat dan bersih, berarti kita sudah siap menjaga dan merawat lingkungan. Lingkungan disini, bisa lingkungan rumah ataupun sekolah. Rawatlah lingkungan kita tersebut hingga bersih dan indah. Hal ini dilakukan secara rutin, namun tidak mengganggu kegiatan kita masing-masing. Cara mewujudkannya seperti contoh: menyapu halaman rumah atau merawat tumbuhan dengan baik.

Setelah melakukan tips diatas, berarti dalam diri kita sudah tertanam rasa peduli terhadap lingkungan. Sehingga dimanapun berada, kita selalu menanamkan rasa peduli ini, seperti membuang sampah pada tempatnya.

WinkSelamat mencoba!

1 komentar:

Ali Wafa mengatakan...

sL4matkan BUmi kIta
dr baHAya polouZi....

Posting Komentar

No Spam, SARA, etc.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons